Fakultas Hukum Universitas Mulawarman: “KPD Balikpapan Ibarat Keluarga”

Dalam rangka edukasi hukum persaingan khususnya tentang merger/akusisi sebagai bagian implementasi MoU KPPU dengan Universitas Mulawarman. KPPU melalui KPD Balikpapan telah menyelenggarkan kuliah umum di Fakultas Hukum (FH) Universitas Mulwarman, di Aula Lt 1 Gedung A. Kampus Fakultas Hukum Universitas Mulawarman (10/9/2015).

Kuliah umum di FH tersebut dilaksanakan pada pukul 14.00 hingga 17.00 wita dan jumlah peserta yang hadir dari kalangan Mahasiswa dan Dosen FH Unmul sebanyak 115 orang. Kuliah umum itu juga dihadiri oleh Irvan Zailani (Dekan dan jajaran dosen Fakultas Hukum), sementara dari KPPU hadir Charles Panji Dewanto (Kepala Biro Organisasi dan Sumber Daya Manusia), Mulyawan Ramanenggala (Biro Merger dan Akusisi) dan Akhmad Muhari (Kepala KPD Balikpapan) beserta Tim KPD Balikpapan.

Kesempatan kuliah umum tersebut mengangkat tema merger dan akusisi.  Melalui kegiatan ini, diharapkan edukasi hukum persaingan tersebut mampu menambah khasanah pengetahuan khususnya tentang merger dan akusisi bagi mahasiswa-mahasiwi FH Unmul. (IK)