KPPU ajak media dan anak yatim piatu buka puasa bersama

bpn1 (1)IMG_4113bpn1 (7)IMG_4123Special event yang garap oleh KPD Balikpapan sebagai kantor perwakilan daerah KPPU di Kalimantan dalam memperingati HUT KPPU ke 16 kali ini. “Di tahun ke tahun peringatan HUT KPPU musti harus berbeda” ujar Muhari, selaku kepala KPD Balikpapan disela-sela acara berbuka puasa bersama awak media lokal dan nasional dan anak yatim di swiss bell hotel Balikpapan (22/6).

“Kegiatan berbuka puasa bersama tersebut sengaja dilakukan selain momen bulan suci puasa adalah sunnah membukakan puasa orang yang sedang berpuasa, oleh karena itu kami mengajak sebanyak 20 orang anak yatim dari Panti Asuhan Yayasan Al Amin Balikpapan dan 15 orang rekan media lokal dan nasional untuk berbuka bersama” tambah muhari

“Intinya, ini bulan suci, berlomba-lombalah dalam kebaikan dan silahturahmi tetap harus terjaga seperti yang diperintahkan oleh Rasulullah saw bahwa “tidaklah mencium baunya syurga bagi orang yang memutuskan tali silahturahmi”” tegas muhari usai mendampingi wakil Ketua KPPU, Ibu Kurnia Syahranie dan Komisioner KPPU, Bpk. Munrokhim Misanam memberikan bingkisan kepada anak yatim.

Selain berbuka puasa bersama, sebagai penanggung jawab event organizer muhari juga menjelaskan bahwa “bingkisan yang terdiri 2 item adalah untuk anak-anak yatim sedangkan kaus bertuliskan “Turn Back Cartel” yang di design khusus berkaitan dengan HUT KPPU ke 16 akan diberikan kepada temen-temen media baik lokal dan nasional yang ada di Balikpapan sebagai bentuk ucapan terimakasih atas ikut andil dan mengawal mulai berdirinya KPD Balikpapan hingga saat ini”.

“Berkat continue temen-temen media dalam pemberitaan tentang kiprah KPPU baik pusat maupun KPD Balikpapan, di usia 16 tahun ini kerjasama antara media dengan KPPU semakin baik selain itu masyarakat menjadi familiar dengan KPPU”, pungkas muhari. (aadz)