DEPUTI PENEGAKAN HUKUM KPPU MEMIMPIN SERTIJAB KEPALA KANTOR PERWAKILAN KALIMANTAN

IMG-20180115-WA0034 (1)

KPPU Balikpapan Deputi penegakan hukum setya budi yulianto memimpin serah terima jabatan Kepala Perwakilan Balikpapan  di gedung keuangan negara Balikpapan, Senin  (15/01/2018). Jabatan kepala kantor perwakilan balilpapan diserah terimakan dari Akhmad Muhari kepada Dewi Sita Yuliani.

 

Setya budi Yulianto mengatakan, pergantian pejabat di lingkungan KPPU merupakan proses alami sebagai konsekuensi dari pembinaan pegawai dan pembinaan organisasi.  “Sekaligus mendorong pembaruan semangat dan penyegaran pemikiran yang diorientasikan untuk peningkatan kinerja organisasi,” ujarnya.

 

Lebih lanjut Setya menjelaskan, bahwa serah terima jabatan ini memiliki arti yang sangat penting, mengingat jabatan kepala perwakilan seluruh kalimantan merupakan posisi yang strategis dalam pengambilan keputusan menyangkut persaingan usaha yg sehat.”Selain itu pula, selaku staf pembantu pimpinan di tingkat kalimantan, kepala kantor kppu harus mampu sebagai penyelenggara kegiatan di bidang persaingan usaha,” katanya.

 

Untuk diketahui kepala kppu balikpapan (baru) Dewi Sita Yuliani sebelumnya menjabat investigator Utama

Sementara itu pejabat lama Akhmad Muhari, selanjutnya menempati pos yang baru sebagai Kepala Satuan Tugas Deputi Penegakan Hukum di Jakarta. (IK)