Kepala Kantor KPPU Balikpapan Kini Dijabat Dewi Sita Yuliani

BALIKPAPAN, IniIMG_20180115_210256_984-660x330balikpapan.com – Kepala Kantor KPPU Balikpapan, resmi di jabat Dewi Sita Yuliani menggantikan Ahmad Muhari yang dipercaya menjadi Kepala Satuan Tugas Penegakan Hukum Wilayah Timur (Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua) KPPU pusat, mulai Senin siang (15/1/2018).

Serah terima jabatan berlangsung di kantor KPPU gedung Keuangan Balikpapan dan disaksikan langsung Deputi Penegakan Hukum KPPU Setyabudi Yulianto serta karyawan dan penyidik KPPU Balikpapan.

“ Banyak tantangan yang harus dipecahkan oleh pimpinan KPPU yang baru bisa lakukan secara cerdas dan amanah sehingga visi KPPU bukan hanya slogan tapi kenyataannya,” kata Setyabudi dalam sambutannya.

Dia berharap dengan semangat baru mampu dongkrak kinerja KPPU Balikpapan. “Yang terpenting segera dilakukan transfer knowlegde dari pejabat lama dan pejabat baru. Saya juga berharap apa yang sudah dicapai dapat diteruskan. Semoga KPPU semakin jaya,” ujarnya.

Sementara Mantan Kepala KPPU Balikpapan Ahmad Muhari menyampaikan terimakasih atas dukungan selama empat tahun menjabat KPPU Balikpapan. dia berharap hubungan baik yang terjalin dengan seluruh stakeholder dapat dilanjutkan termasuk bersama media di Balikpapan dan Kaltim.

“Kurang lebih 4 tahun sudah terjalin hub baik termasuk dengan media. Bu Sita bisa lanjutkan apa yang sudah terjalin dengan baik termasuk capaian kinerja yang sudah ada sekarang ini,” harapnya. Muhari juga menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan yang ada selama ini.

Sementara Dewi Sita Kepala kantor KPPU Balikpapan Menyampaikan permohonan dukungan kepada semua pihak dan stakeholder termasuk media. “Tentu Kerjasama yang sudah terjalin akan dibina dan meneruskan program-program dan capaian dari pejabat lama,” ucapnya. Sumber: www.inilahbalikpapan.com