Abdul Hakim Pasaribu Dilantik Menjadi Kepala Kantor Perwakilan Daerah KPPU Balikpapan

Jakarta-Ketua Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Syarkawi Rauf melantik dan mengambil sumpah Kepala Kantor Perwakilan Daerah KPPU Balikpapan dan Batam di Kantor Pusat KPPU Jakarta, Senin (26/2) siang.

Para pejabat yang dilantik ini yaitu Abdul Hakim Pasaribu diangkat menjadi Kepala Kantor Perwakilan Daerah Balikpapan dan Akhmad Muhari diangkat menjadi Kepala Kantor Perwakilan Daerah Batam.

Abdul Hakim Pasaribu sebelumnya menjadi Kepala Satuan Tugas Deputi Pencegahan KPPU serta memiliki pengalaman sebagai Kepala Kantor Perwakilan Medan dan Makassar. Ketua KPPU meminta Abdul Hakim Pasaribu dapat meningkatkan peran KPPU di Kalimantan karena memiliki pengalaman sebagai Kepala Kantor Perwakilan.Setelah pelantikan dilanjutkan dengan Serah Terima Jabatan dari Dewi Sita Yuliani selaku Pejabat lama kepada Abdul Hakim Pasaribu selaku pejabat baru.

Pelantikan para pejabat itu dihadiri oleh Wakil Ketua KPPU Kamser Lumbanradja, Anggota Komisi Saidah Sakwan, Staf Ahli Komisi Bidang Hukum Moh.Reza dan para pejabat struktueal di lingkungan KPPU. (is)