Lanjutkan pemeriksaan KPPU panggil pokja

Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) kembali menggelar Sidang Perkara Nomor 12/KPPU-I/2018 Terkait Tender Pekerjaan Peningkatan Jalan Dalam Kota (Multi Years) Kabupaten Paser, Kalimantan Timur Tahun Anggaran 2014-2015. Sidang dipimpin oleh Ketua Majelis Komisi Hary Agustanto.

Dalam sidang dengan agenda pemeriksaan terhadap Terlapor II PT. Usaha Sederhana Bersama, CV Cakrawala sebagai terlapor IV dan kelompok kerja Pokja ULP Kelompok 4 Pekerjaan Peningkatan Jalan Dalam Kota (Multiyears) Kabupaten Paser Tahun Anggaran 2014-2015 sebagai Terlapor I. Majelis Komisi, meminta kepada terlapor I untuk memberikan keterangan mengenai proses mekanisme pelaksanaan lelang mulai dari tahapan dalam melakukan evaluasi, pembuktian kualifikasi, serta proses klarifikasi terhadap pekerjaan penunjang dalam metode pelaksanaan . Pada kesempatan yang sama, Majelis Komisi memberikan kesempatan kepada kuasa hukum dari para Terlapor untuk mengajukan pertanyaan kepada saksi.

Setelah pemeriksaan kepada pra Terlapor, sidang dilanjutkan ke tahap enzaghe atau pemeriksaan dokumen-dokumen yang diperoleh selama sidang.